Pasca Piala Eropa dan Copa Amerika, Trio baru PSG Messi, Neymar dan Mbappe bakal menjadi magnet baru dunia sepakbola

menanti-aksi-messi-neymar-mbappe-sebagai-trio-baru-psg
menanti-aksi-messi-neymar-mbappe-sebagai-trio-baru-psg

Lionel Messi kembali menjadi viral serta sosoknya banyak diperbincangkan akhir-akhir ini, Bintang Messi agaknya bakal terus bersinar setelah keberhasilannya membawa tim Tango Argentina memenangi Copa Amerika 2020. Messi yang sukses bersama FC. Barcelona dengan memenangkan hampir semua gelar di level Club dikabarkan baru saja menandatangani kontrak resminya bersama Klub besar Prancis Paris Saint Germain (PSG).

messi-neymar-mbappe-pemilik-nomer-punggung-10-di-timnas
messi-neymar-mbappe-pemilik-nomer-punggung-10-di-timnas

Setelah messi bergabung secara resmi dengan klub kebanggaan asal paris tersebut  maka ia akan bergabung bersama Neymar dan Kylian Mbappe, ketiganya merupakan pemain sentral bagi negaranya masing-masing, Lionel Messi nomer 10 nya Argentina 🇦🇷, Neymar nomer 10 nya Brazil 🇧🇷, Kylian Mbappe nomer 10 nya Perancis 🇫🇷. Trio Baru PSG ini diprediksi akan menjadi magnet baru dunia sepakbola.

Lionel Messi akan memakai nomer punggung 30 di PSG. Nomer yang pernah ia pakai juga saat memulai era nya di Barca. Sekarang untuk mengawali era baru nya di PSG, Messi akan memakai no punggung yang sama. 

Terkait kebersamaanya bersama beberapa bintang PSG nantinya Messi memuji Neymar. Ia bilang rekannya itu salah satu yang terbaik. Dia pengin main sama Neymar terus di Barcelona, tapi gak kejadian. Sekarang dia bisa main bareng lagi, tentu saja senang. Messi secara terbuka juga memuji skuad PSG, katanya: "Full of magnificient players."

Leo Messi: "Bermain dengan Neymar dan Mbappe? Saya sangat senang. Ini gila. Saya akan bermain dengan pemain terbaik di dunia, dan itu selalu bagus."

The power of Lionel Messi

the-power-of-lionel-messi
the-power-of-lionel-messi

Tidak butuh waktu lama bagi Messi menunjukkan power dan pesonanya bagi pecinta sepakbola, belum sepekan bergabung tercatat Followers Instagram PSG secara signifikan langsung naik 4 Jutaan Followers.

8 Agustus 2021 : 38,4 juta followers

11 Agustus 2021 : 42,7 juta followers.

Total follower baru PSG berhasil melewati jumlah followers MU di urutan ke-4 klub dgn followers IG terbanyak. Urutan 1 Real Madrid, ke-2 Barcelona, ke-3 Juventus, ke-4 PSG, ke-5 MU.

Baca Juga :  Pasangan Emas Ganda Putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu 

Magnet Messi Yang Tetap Dinanti

Dalam Konferensi Pers resmi yang digelar Lionel Messi mengutarakan hasrat besarnya untuk terus meraih banyak trofi dalam karirnya bersama PSG. Menurutnya Skuad dan manajemen yang dimiliki PSG punya kapabilitas untuk melakukan itu.

magnet-messi-yang-tetap-dinanti
magnet-messi-yang-tetap-dinanti

Lionel Messi: "Saya ingin memulai babak baru dalam karir saya di Paris. Klub dan visinya sangat sejalan dengan ambisi saya. Saya tahu betapa berbakatnya para pemain dan staf di sini. Saya bertekad untuk membangun bersama mereka sesuatu yang hebat untuk klub dan penggemar disini." 
Publik sudah tidak sabar menanti aksi-aksi the maestro Lionel Messi.


Sumber : Fakta Bola

(Reportase by GoviralZone News)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url